Senin, 24 September 2012

Hijabers Busana

      Busana muslim Indonesia lebih diapresiasi di luar negeri, karena adaptif, dan nyaman. Busana muslim Indonesia favorit di luar negeri, diterima pasar internasional dan banyak yang memesan ulang melalui belanja online. 

Busana muslim rancangan desainer muda Indonesia mampu memenuhi selera pasar internasional, dan bisa memenuhi kebutuhan berbusana Islami namun tetap gaya. Selama ini, perempuan berhijab di luar negeri, memilih padu padan busana konvensional untuk menutupi seluruh tubuhnya. 

Kehadiran busana muslim dari Indonesia yang bergaya muda dan modern dengan konsep padu padan, menjadi solusi bagi perempuan dunia.

Kehadiran busana muslim dari Indonesia yang bergaya muda dan modern dengan konsep padu padan, menjadi solusi bagi perempuan dunia.

"Pasar muslim sangat empuk. Banyak negara yang sudah mengincar pasar ini. Sudah waktunya, Indonesia sebagai negara dengan potensi muslim terbesar di dunia memenuhi kebutuhan akan busana muslim modern ini. Fashion week busana muslim bisa menjadi langkah awalnya.

Sementara, komunitas seperti Hijabers Community dan tujuan berbelanja kalangan Hijabers di Moshaict bergerak dengan caranya, menyebarluaskan fashion Islami dengan berbagai kegiatan yang melibatkan kalangan muda, dengan cara lebih modern.

contoh-contoh busana hibabers

                                                                    

Pashmina April Jasmine Dengan Kristal dan Batu Intan Mewah


Pasmina berbahan kaos tampil eksklusif dan mewah dengan hadirnya hiasan untuain kristal pada sisi tepi pashmina dan semakin mewah dengan tampilnya batu intan yang eksklusif menempel pada hiasan lipitan/lipatan. Sangat Mewah dan Elegan!

  

              GAMIS PASHMINA  (Gamis + Pashmina)

Jual BUSANA HIJABER GAMIS PASHMINA (Gamis + Pashmina)Jual BUSANA HIJABER GAMIS PASHMINA (Gamis + Pashmina)

 

Bahan: Spandeks Rayon Super (sangat dingin dan nyaman dipakai)

 

                             Kaftan Pink Hijab 

 

 Bahan  kualitas terbaik; Dingin dan sangat nyaman dipaka



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar